Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yowis Ben 2 (2019)

Isisinopsisfilm - Yowis Ben 2 (2019) jika sebelumnya film yowis ben telah sukses di tahun 2018 kini film ini akan
dirilis kembali tepatnya di bulan maret 2019 film yowis ben 2 merupakan film lanjutan dari film sebelumnya
film yang di sutradarai oleh Fajar Nugros, Bayu Skak ini merupakan film yang bergenre drama komedi
film yowis ben 2 akan mulai tayang di bulan maret 2019 diseluruh bioskop bioskop diindonesia

Dari sisi pemain, Yowis Ben 2 juga akan lebih segar karena hadirnya sejumlah pemain baru jebolan dari casting tim Yowis Ben 2.

Dari poster resminya, diketahui “Yowis Ben 2” akan menampilkan sejumlah pemain seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, Laura Theux, Devina Aureel, Anggika Bolssterli, Cut Meyriska, Gading Marten, Uus, Arief Didu, dan Siti Badriah.
Penampilan spesial juga akan datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan putra pertama Presiden Jokowi Gibran Rakabuming.

SINOPSIS Yowis Ben 2 

Film yowis ben 2 akan bercerita tentang BAYU punya setumpuk persoalan. Usai diputus oleh SUSAN di hari kelulusan, Bayu dihadapkan masalah lebih pelik, yaitu rumah kontrakan yang harganya naik dan membuat dia, Ibunya dan CAK JON terancam pindah jika dalam 4 bulan tidak mampu membayar.

Satu-satunya pilihan yang Bayu miliki untuk menyelesaikan masalah itu adalah dengan berfokus membesarkan Yowis Ben agar sesegera mungkin menghasilkan uang. Namun para personil Yowis Ben sendiri menyimpan banyak persoalan. YAYAN baru saja menikah dengan MIA dan mulai fokus pada kehamilan istrinya. NANDO mengalami krisis keluarga sejak Ayahnya memutuskan akan menikahi TANTE JEJE. DONI selalu ditolak cewek dan berambisi untuk segera punya pacar.

film yowis ben 2, sinopsis yowis ben 2, pemain yowis ben 2

Bayu pun mengandalkan performa Cak Jon selaku manajer, sayangnya Cak Jon membuat Yowis Ben kerap mendapat job-job yang bermasalah. Di tengah rasa frustasi itu, Bayu dan Doni bertemu dengan CAK DAVE, pria bule yang fasih berbahasa Jawa yang mengklaim dirinya sebagai manajer artis-artis besar nasional. Ditangannya Yowis Ben bisa sebesar Noah, asal mereka semua mau pindah ke Bandung untuk beraktifitas di studionya.

Bayu dan teman-temannya memutuskan meninggalkan Cak Jon dan berganti manajemen ke Cak Dave. Mereka pun hijrah ke Bandung. Sesampainya di Bandung rupanya banyak janji Cak Dave yang tidak ditepati. Masalah demi masalah pun hadir, mulai dari datangnya Mia yang memutuskan hidup bersama Yowis Ben demi tetap bersama Yayan selama masa kehamilan, kehadiran STEVIA, sahabat Mia yang ngefans berat dengan Nando. Juga pertemuan Bayu dengan ASIH, gadis asli Bandung yang dicintai Bayu namun punya bapak yang super galak. Kesemua persoalan itu menggelinding menjadi bom waktu yang membuat Yowis Ben semakin kacau.

PEMAIN YOWIS BEN 2 (2019) :

  • BAYU SKAK  Sebagai BAYU
  • Cut Meyriska Sebagai Susan
  • Brandon Salim Sebagai Nando
  • Joshua Suherman Sebagai Doni
  • Glenca Chysara Sebagai Glenca
  • Aliyah Faizah Sebagai Aliyah
  • Tutus Thomson Sebagai Yayan
  • Devina Aureel Sebagai Stevia
  • Arief Didu Sebagai Cak jon
  • Tri Yudiman Sebagai Mama Bayu
  • Richard Oh Sebagai Papa Nando

Post a Comment for "Yowis Ben 2 (2019)"