Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)

Kafir Bersekutu dengan Setan merupakan judul film horor Indonesia yang diarahkan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Film Kafir 2018 digarap oleh rumah produksi Starvision Plus. Sedangkan produser dari film dengan tagline Bersekutu Dengan Setan ini adalah Fiaz Servia dan Chand Parwez Servia. Naskah skenario film horor terbaru Indonesia ini ditulis oleh Rafki Hidayat dan Upi Avianto.

Inti cerita ‘Kafir Bersekutu dengan Setan’ ini yaitu tentang kisah dalam sebuah keluarga yang hidup harmonis, damai dan rukun pada mulanya. Namun selang beberapa waktu munculkah kejadian aneh dan tak terduga yang mengusik keluarga tersebut hingga menjadi tidak tentram.

Beberapa bintang ternama yang akan meramaikan film Kafir ini diantaranya Sujiwo Tejo, Putri Ayudya, Nadya Arina, Indah Permatasari, Nova Eliza, Rangga Azof dan Teddy Syach. Kafir The Movie ini dirilis dan tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 5 Juli 2018.

Sinopsis Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018) :

Film Kafir menceritakan tentang kisah kehidupan sebuah keluarga yang damai, tentram dan harmonis. Namun tiba-tiba mereka mengalami hal yang tak terduga. Ketika mereka sedang asyik makan malam, tiba-tiba sang Bapak, Herman (diperankan oleh Teddy Syach) merasa kesakitan hingga memuntahkan beling dari mulutnya. Kejadian tersebut akhirnya membuat nyawa sang Bapak melayang.


Sepeninggal sang Bapak, kedamaian yang dirasakan oleh keluarga tersebut mulai terusik. Sang ibu, Sri (diperankan oleh Putri Ayunda) bahkan mendapatkan teror-teror gaib yang sangat mengganggu. Hal ini membuat ibu bersikap aneh dan terkadang nampak ketakutan. Bersamaan dengan itu, dukun dari kampung mereka yang bernama Jarwo (diperankan oleh Sujiwo Tejo) tiba-tiba saja meninggal secara misterius dan rumahnya pun hangus terbakar.

Dina (diperankan oleh Nadya Arina) dan Andi (diperankan oleh Rangga Azof) yang merasa tidak rela jika kasus yang menimpa bapak mereka harus terulang dan akan menimpa sang ibu. Akhirnya mereka pun berusaha untuk mencari penyebab kematian sang bapak demi menyelamatkan nyawa sang ibu tercinta.

Akankan mereka menemukan titik terang dari peristiwa aneh yang terjadi pada keluarga mereka tersebut. Bagaimana cara mereka melindungi sang ibu agar tidak mengalami nasib naas seperti sang bapak? Saksikan dan totom “Kafir Bersekutu Dengan Setan” selengkapnya di bioskop terdekat mulai 5 Juli 2018 mendatang.

Trailer Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)

Post a Comment for "Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2018)"