Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

I Can Only Imagine (2018)

I Can Only Imagine merupakan film drama keluarga Amerika yang berdasarkan cerita di balik lagu ” I Can Only Imagine”. Judul lagu tersebut menjadi lagu Kristen kontemporer sepanjang masa. Film I Can Only Imagine disutradarai oleh Andrew Erwin dan Jon Erwin. Jon Erwin sendiri selain menjadi sutradara, ia juga berperan dalam penulisan skenario naskah film bersama dengan Brent McCorkle dan Alex Cramer.

Tak hanya itu, serial film garapan Kevin Downes Productions dan Mission Pictures International juga dihiasi oleh beberapa pemain bintang yang cukup terkenal. Mereka diantaranya yaitu J. Michael Finley, Cloris Leachman, Dennis Quaid, Priscilla Shirer dan Madeline Carroll.

Rencananya film yang didistributori oleh Lionsgate dan Roadside Attractions akan tayang serta rilis perdana tanggal 16 Maret 2018. Film drama keluarga barat ini berdurasi 110 menit, selain itu lokasi syuting di Oklahoma City, Oklahoma, USA.

Sinopsis I Can Only Imagine (2018):

Film I Can Only Imagine berkisah tentang seseorang yang berprofesi sebagai penyanyi dari sebuah grup band nasrani bernama MercyMe atau Bart Miliar (diperankan oleh J. Michael Finley). Sebelum masa-masa emasnya dia sudah melewati sebuah peristiwa yang tak akan pernah dilupakan dalam hidupnya. Peristiwa yang Bart Miliar alami menjadi peristiwa paling begitu pahit dalam hidupnya.

Peristiwa menyakitkan tersebut yaitu disaat kepergian sang ayah bernama Arthur (Dennis Quaid) karena sebuah penyakit kanker yang beliau alami. Namun Bart sama sekali tak terus berlarut dalam kesedihan. Sehingga dia mampu untuk bangkit dan membuat sebuah lagu yang terinspirasi dari sang ayah yang begitu dia cintai. Lagu tersebut berjudul I Can Only Imagine. Hingga pada akhirnya lagu tersebut berhasil menjadi hits dan populer. Lagu I Can Only Imagine tersebut seolah-olah memberikan sebuah harapan baru bagi banyak orang tentang kekuatan pengampunan sejati.

Seperti apa kisah hidup Bart sesungguhnya ? Dan bagaimana dia melalui itu semua ? Silahkan tunggu dan nonton film I Can Only Imagine di bioskop dekat rumahmu.

Trailer I Can Only Imagine (2018)


Post a Comment for "I Can Only Imagine (2018)"