Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cadaver (2018)

Cadaver merupakan film horror erbaru 2018 yang berasal dari Negara Republik Ceko. Film Cadaver sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama bernama Diederik Van Rooijen. Pria kebangsaan Belanda ini pun sudah banyak menyutradarai beberapa film terkenal, sebut saja seperti Daylight, Taped, Stella’s Oorlog, dan Bollywood Hero.

Sementara itu, naskah skenario film akan ditulis oleh Brian Sieve. Sebelumnya Brian Sieve sendiri pernah menulis naskah skenario film Boogeyman 2 (2017), Boogeyman 3 (2018) dan serial tv yang berjudul Teen Wolf (2016), Scream: The TV Series(2016).

Adapaun sejumlah aktor dan aktris kenamaan Hollywood akan membintangi film Cadaver, seperti Stana Katic, Grey Damon, Shay Mitchell, Louis Herthum, James A. Watson Jr., Jacob Ming-Trent, Kirby Johnson, Mickey Gilmore, J. P. Valenti, Ralph Ayala, Lexie Roth, Kenneth Israel, Adrian M. Mompoint, Larry Eudene, dan Lisa Wynn.

Rencananya film arahan rumah produksi Broken Road Productions dan didistributori Screen Gems ini akan segera dirilis perdana pada tanggal 23 Agustus 2018 di Republik Ceko. Fotografi utama film ini dimulai pada tanggal 8 November 2016 di Boston, Massachusetts, dengan tim produksi termasuk direktur fotografi Lennert Hillege, perancang produksi Paula Loos, dan desainer kostum Deborah Newhall. Pembuatan film juga akan dilaksanakan di New England Studios di Devens, Massachusetts.


Sinopsis Cadaver (2018):

Film Cadaver bercerita tentang seorang mantan polisi yang dulunya ia adalah pecandu berat narkoba. Kini ia mengemban pekerjaan di sebuah rumah sakit sebagai penjaga malam di bagian kamar mayat.

Selang beberapa lama bekerja, kehadiran sang mantan polisi tersebut mulai tak nyaman. Ia banyak menemukan terror, aksi kejahatan, kekerasan, dan kejadian yang bias dibilang tidak masuk akal. Peristiwa tersebut bermulai ketika dikirimnya korban pembantaian dan jenazah misterius ke kamar mayat yang ia jaga.

Dan sampai saatnya, peristiwa tersebut juga mengantarkannya untuk beremu dengan sebuah entitas jahat. Film Cadaver sepertinya cocok bagi kamu yang suka dengan adrenaline film Horror.

Maka bagi para penikmat film horor barat 2018 bergenre, jangan sampai ketinggalan nonton ‘Cadaver’ hanya di bioskop terdekat di kota anda.

Trailer Cadaver (2018)


Post a Comment for "Cadaver (2018)"