Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Monkey King 3 (2018)

The Monkey King 3, The Monkey King 3: Kingdom of Women atau yang berjudul asli Xiyouji zhi Nü’erguo merupakan film aksi petualangan terbaru 2018 yang berasal dari negeri tirai bambu, China. Film The Monkey King 3 sendiri akan disutradarai oleh sutradara ternama bernama Cheang Pou-soi. Untuk naskahnya akan diskenarioi oleh Wen Ning. Rencananya film garapan rumah produksi FilmKo Film Productions Limited bersama FilmKo Pictures ini rencananya akan segera dirilis perdana pada tanggal 16 Februari 2018.

Adapun sejumlah aktor dan aktris terkenal China yang sudah berpengalaman pada dunia akting akan membintangi film The Monkey King 3, seperti Aaron Kwok, William Feng, Zanilia Zhao, Shenyang Xiao, Him Law, Tao Liu, Chiling Lin, Gigi Leung, King Tan Yuen, Lun Tsai, Allie Chan, dan Yihan Sun.

Inti cerita film The Monkey King 3 adalah mengenai petualangan 5 orang teman dalam mencari kitab suci. Secara tidak sengaja Biksu Tang masuk ke dunia negeri wanita, dimana disana tidak terdapat satu orang pun laki-laki. Dan rupanya sang putri langsung jatuh cinta kepada Xuanzang. Sang pembimbing dari negeri tersebut, memperingati putri bahwa pria adalah makhluk yang paling beracun dan menyuruh untuk membunuh Xianzang beserta muridnya.

Akan tetapi mereka berhasil selamat, namun Xianzang, Bajie, dan Sha malah membuat masalah baru. Akan tetapi, pada akhirnya Wukong berhasil menyelamatkan mereka ber-tiga. Pendirian Xianzang mulai berangsur kembali sejak jatuh cinta kepada sang ratu. Penyusupan mereka mal;ah membuat dewa Sungai Lupa menjadi marah. Dengan segala kekuatan super yang dimilikinya, membuat kedamaian negeri wanita menjadi hilang. Lantas, apa yang akan selanjutnay dilakukan oleh Xianzang beserta para murid-muridnya?


Sinopsis The Monkey King 3:

Film The Monkey King 3 bercerita tentang kisah petualangan biksu menuju barat yang menegangkan yang dikawal oleh Sun Wukong, Xuanzang, Bajie, dan Sha dalam berusaha menemukan kitab suci. Secara tidak sengaja, Sang Biksu Tang malah memasuki dunia negeri Wanita dari Liang Barat. Negeri itu sangat misterius dan menakutkan. Dimana disana hanya terdapat kaum wanita saja, taka da satu pun pria yang hidup disana.

Sampai akhirnya mereka bertemu dengan sang Ratu yang langsung jatuh cinta kepada Xianzang. Pada pandangan pertama, benih-benih cinta tertanam pada diri sang ratu kepada Xianzang. Padahal sang Ratu tidak mengetahui apa maksa yang tersirat pada cinta, dirinya menganggap dia akan terkena kutukan dahsyat yang tidak akan bisa disembuhkan.

Sang pembimbing di negeri wanita tersebut lantas mengingatkan ratu bahwa pria adalah racun yang sangat berbisa. Dan kemudian ia memerintahkan pasukannya untuk memusnahkan Xianzang beserta murid-muridnya. Akan tetapi, berkat bantuan sang ratu, mereka semua berhasil kabur dari tempat eksekusi.

Tapi Xianzang, Sha, dan Bajie secara tidak sengaja mengkonsumsi air yang berasal dari sungai keibuan. Hal tersebut membuat perut mereka membesar, bak seperti orang hamil. Dengan kekuatan sihirnya yang sakti mandraguna, Wukong berusaha menyelamatkan ketiganya. Pendirian Xuanzang berangsur-angsur mulai kembali normal setelah sebelumnya dikuasai oleh rasa jatuh cinta kepada sang Ratu.

Penyusupan yang dilakukan oleh mereka berempat akhirnya membuat Dewa Sungai Lupa menjadi marah. Kedamaian negeri wanita pun menjadi terusik karena kemurkaan Dewa Sungai Lupa tersebut. Amarahnya yang tak terkendali lagi, mengakibatkan Negeri Wanita beresiko mengalami kehancuran total.

Lantas apa yang akan dipilih oleh Xuanzang? Apakah mencintai seseorang atau mencintai seluruh makhluk hidup? Apakah raja Kera berhasil mengalahkan Dewa Sungai demi menyelamatkan guru dan saudaranya dari masalah hati yang selalu membelenggunya? Akankah ada tindakan dari sang Ratu dan Sang Pembimbing dari malapetaka yang sangat hebat ini?

Trailer The Monkey King 3 (2018) :

Post a Comment for "The Monkey King 3 (2018)"