Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dilan 1991 (2019)

IsiSinopsisFilm - Dilan 1991 (2019) setelah di tahun sebelumnya sukses dengan serial drama romantis dilan 1990 kini di awal tahun 2019 film dilan 1991 kembali dirilis,film yang disutradari oleh Fajar bustomi ini merupakan film lanjutan dari dilan 1990.

Film Tanah Air yang sedang digandrungi kalangan muda yang berjudul Dilan 1991 dipastikan akan tayang pada tanggal 28 Februari 2019 di bioskop bioskop seluruh indonesia.

Film dilan 1991 Masih bercerita seputar Dilan dan Milea, di film Dilan 1991 ini mereka telah resmi berpacaran
Sinopsis Dilan 1991, pemain Dilan 1991, film Dilan 1991, nonton Dilan 1991

22 Desember 1990 adalah hari jadi Dilan dan Milea resmi berpacaran. Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dipecat dari sekolahnya karena perkelahiannya dengan Anhar.
Dilan juga makin sering berkelahi dan mendapat musuh. Karena hal-hal seperti itulah Milea mulai khawatir dengan masa depan Dilan.

Sebagai pacar, Milea melarang Dilan untuk terlibat lagi dalam geng motor. Terlebih setelah Dilan dikeroyok orang enggak dikenal dan merencanakan pembalasan dendam.

Milea akhirnya mengatakan untuk berhenti dari geng motor atau hubungan mereka yang berakhir.
Makin runyam dengan konflik antara Milea dan Dilan, datang Yugo, anak dari sepupu jauh ayah Milea yang baru datang dari Belgia.

Milea yang makin sering menghabiskan wakti bareng Yugo membuat Yugo menaruh hati dengan Milea.

SINOPSIS DILAN 1991 :

Film dilan 1991 mengisahkan tentang jalinan kasih asmara antara dilan dan milea setelah mereka resmi berpacaran pada awal mula mereka berpacaran milea bersama sang pujangga yaitu dilan dan mengalami bnayak sekali hal yang indah serta romantis,dimata milea dilan merupakan sosok laki laki yang cerdas dan juga pintar dikelasnya dan dibuktikan dengan dilan selalu menjadi peringkat 1 atau 2 di kelasnya.

Akan tetapi ada satu yang selalu membuat Milea cemas, yaitu Dilan bergabung dengan geng motor. Di tambah, dalam geng tersebut Dilan menjabat sebagai Panglima Perangnya. Hati Milea selalu merasa cemas, Ia selalu terbayang jika hal-hal buruk menimpa Dilan dikarenakan geng motornya tersebut. 
Kecemasan pun selalu saja melanda hati Milea, hingga dirinya sudah merasa tak nyaman lagi bersama dengan Dilan. Milea akhinya meminta untuk putus. Sejak saat itu Dilan pun menjauh menjauh dari Milea. Milea semakin dilanda oleh kesedihan. Sebenarnya dirinya masih sangat mencintai Dilan. Waktu pun terus berlalu.

Milea kemudian kembali ke Jakarta dan memutuskn untuk kuliah di sana Sedangkan Dilan melanjutkan pendidikannya di Universitas ternama di kota Bandung. Jarak membentang diantara mereka, akan tetapi cinta Milea masih hanya untuk Dilan semata. Walaupun Dilan semakin terasa menghilang, Milea tetap berusaha untuk menghubunginya, Namun ternyata keluarga Dilan telah pindah rumah. Dan Milea pun akhirnya kehilangan jejak Dilan Hingga pada suatu hari, datanglah sesosok Hardi ke kehidupan Milea.

Hardi merupakan kakak tingkatnya di Universitas tempat dimana milea kuliah. Kisah cinta Milea dan Hardi akhirnya berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Akan tetapi Milea tak dapat memungkiri, bahwa dirinya selalu mencintai Dilan. Dan sedangkan untuk Dilan sendiri telah mempunyai kekasih yang baru,Itulah sepenggal kisah rindu Milea dalam Novel Dilan yang berjudul Dia adalah dilanku 1991

Nah seperti apakah untuk kisah seru film nya jangan lupa untuk tonton film nya mulai tanggal 278 februari 2019 di bioskop bioskop seluruh indonesia.

PEMAIN DILAN 1990 (2019)

  • IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN Sebagai DILLAN
  • Vanesha Prescilla Sebagai Milea
  • Zulfa Maharani Sebagai Rani
  • Yoriko Angeline Sebagai Wati
  • Omara N. Esteghlal Sebagai Piyan
  • Debo Andryos Sebagai Nandan
  • Bucek deep Sebagai Ayah dillan
  • Ira wibowo Sebagai Ibu dillan
  • Farhan Sebagai ayah milea
  • Happy salma Sebagai Ibu milea
  • Gusti rayhan Sebagai Akew

Post a Comment for "Dilan 1991 (2019)"