Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Young Sister-in-law: Unbearable Taste (2017)

YOUNG SISTER-IN-LAW: UNBEARABLE TASTE adalah sebuah film drama, romantis asal Korea terbaru ditahun 2017. Film Young Sister-in-law: Unbearable Taste ini akan bercerita tentang sebuah hubungan yang takseharusnya terjalin, berawal dari sang suami yang membawa pulang seorang pemuda yang tengah belajar untuk ujian umum. Yang mana pada suatu malam, pemuda tersebut secara tak sengaja menyaksikan sesuatu yang tak seharusnya dilakukannya. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Park Eun-soo-I.

Young Sister-in-law: Unbearable Taste Movie ini, dibintangi oleh aktris dan aktor hot Korea, yaitu diantaranya seperti Lee Soo, Lee Do-yoon, dan Jung Jae-sik. Film ini telah dirilis pada bulan september 2017, atau lebih tepatnta pada tanggal 04 September 2017 (South Korea), yang mana film drama korea yang satu ini, diawal perilisannya, menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya.

Young Sister-in-law: Unbearable Taste, Young Sister-in-law: Unbearable Taste Synopsis, Young Sister-in-law: Unbearable Taste trailer, Young Sister-in-law: Unbearable Taste Review, Poster Young Sister-in-law: Unbearable Taste

Sinopsis Film Young Sister-in-law: Unbearable Taste

Film ini akan menceritakan tentang sebuah hubungan yang takseharusnya terjalin, berawal dari sang suami yang membawa pulang seorang pemuda yang tengah belajar untuk ujian umum. Yang mana pada suatu malam, pemuda tersebut secara tak sengaja menyaksikan sesuatu yang tak seharusnya dilakukannya. Seperti apakah cerita selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Sister In Law Affairs (2017)

Detail Film Young Sister-in-law: Unbearable Taste (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Park Eun-soo-I
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 04 September 2017 (South Korea)
Durasi Film: - jam - menit
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Young Sister-in-law: Unbearable Taste (Cast)

Lee Soo berperan sebagai -
Lee Do-yoon berperan sebagai -
Jung Jae-sik berperan sebagai -

Trailer Film Young Sister-in-law: Unbearable Taste


Post a Comment for "Young Sister-in-law: Unbearable Taste (2017)"