Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Sister In Law Affairs (2017)

THE SISTER IN LAW AFFAIRS adalah sebuah film drama romantis terbaru 2017, yang berasal dari South Korea. Film The Sister In Law Affairs ini akan bercerita tentang Seon-mi yang tinggal bersama kakaknya, dan ia bekerja sebagai pekerja part-time rahasia untuk dapat membayar uang sewa. Suatu hari saudara iparnya masuk sebagai tamunya, yang mana iparnya tersebut memiliki hobby cabul. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Choi Seok-won-I.

The Sister In Law Affairs Movie ini, telah dirilis pada tanggal 05 September 2017 (South Korea), yang mana film ini menggunakan bahasa korean, sebagai bahasa utamnya diawal perilisannya. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang hot Korea, yaitu diantaranya seperti Hyeon Ji, Woo Kyeong, dan Yoo Jin-I.

The Sister In Law Affairs, The Sister In Law Affairs Synopsis, The Sister In Law Affairs Trailer, The Sister In Law Affairs Review, Poster The Sister In Law Affairs

Sinopsis Film The Sister In Law Affairs

Film ini akan menceritakan tentang Seon-mi yang tinggal bersama kakaknya, dan ia bekerja sebagai pekerja part-time rahasia untuk dapat membayar uang sewa. Suatu hari saudara iparnya masuk sebagai tamunya, yang mana iparnya tersebut memiliki hobby cabul.

Masa lalu dari kakak iparnya yang tersembunyi, Gwang-wook sangat terkejut melihat adik iparnya selama tahun kelima dari pernikahannya. Dia tak berubah sejak dirinya mencintainya lima tahun yang lalu. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Once Upon A Time (2017)

Detail Film The Sister In Law Affairs (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Choi Seok-won-I
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 05 September 2017 (South Korea)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film The Sister In Law Affairs (Cast)

Hyeon Ji berperan sebagai -
Woo Kyeong berperan sebagai -
Yoo Jin-I berperan sebagai -

Trailer Film The Sister In Law Affairs 


Post a Comment for "The Sister In Law Affairs (2017)"