Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Garoojigi: Stud The Beginning (2017)

GAROOJIGI: STUD THE BEGINNING adalah sebuah film drama romantis asal Korea terbaru 2017. Film Garoojigi: Stud The Beginning ini akan bercerita tentang seorang pejuang yang dibuang, yang mana pejuang tersebut telah mendapatkan sebuah pelatihan khusus. Dalam perjalanannya tersebut dirinya mendapatkan sebuah pengalaman yang sebelumnya belum pernah terpikirkan oleh nya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Jeong Jin-ho.

Garoojigi: Stud The Beginning Movie ini, telah dirilis pada bulan Agustus 2017 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 21 August 2017 (South Korea). Diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa Korean sebagai bahasa utamanya. Film ini dibintangi oleh Bae Sun-ah, dan Han Se-hee.

Garoojigi: Stud The Beginning, Garoojigi: Stud The Beginning Synopsis, Garoojigi: Stud The Beginning Trailer, Garoojigi: Stud The Beginning Review, Poster Garoojigi: Stud The Beginning

Sinopsis Film Garoojigi: Stud The Beginning

Film ini akan menceritakan tentang seorang pejuang yang dibuang, yang mana pejuang tersebut telah mendapatkan sebuah pelatihan khusus. Dalam perjalanannya tersebut dirinya mendapatkan sebuah pengalaman yang sebelumnya belum pernah terpikirkan oleh nya. Seperti apakah kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film My Pet Dinosaur (2017)

Detail Film Garoojigi: Stud The Beginning (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Jeong Jin-ho
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 August 2017 (South Korea)
Durasi Film: - jam - menit
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Garoojigi: Stud The Beginning (Cast)

Bae Sun-ah berperan sebagai -
Han Se-hee berperan sebagai -

Trailer Film Garoojigi: Stud The Beginning


Post a Comment for "Garoojigi: Stud The Beginning (2017)"