Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikini Avengers (2015)

BIKINI AVENGERS atau berjudul BIKINI SUPER HEROES ini, adalah sebuah fil komedi asal USA, yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Film Bikini Avengers ini akan bercerita  tentang Permaisuri Jade, yang keluar untuk mencuri sebuah berlian untuk untuk membangun senjata sci-fi yang berbahaya, dan untuk mendapatkan kekuasaaan dan juga sebuah rencana jahatnya untuk menguasai dunia. Dan hanya Bikini Avenger dan juga Thong Girl yang dapat menyelamatkan. Akankah pahlawan super kita dapat menggagalkan rencana jahat Jade Empress untuk mengendalikan laser bertenaga berlian tersebut, dan menyulap pacar mereka serta pekerjaan mereka sebagai seorang reporter kejahatan. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Dean Mckendrick. Film ini diproduseri oleh Sam Silver.

Bikini Avengers Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Retromedia Entertainment, dan film ini telah dirilis pada tanggal 24 February 2015 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut berperan, yaitu seperti Erika Jordan berperan sebagai Lori, Jacqui Holland berperan sebagai Stephanie, Sarah Hunter berperan sebagai Jade Empress, Beverly Lynne berperan sebagai Brushka, Cassandra Cruz berperan sebagai Handmaiden, Nick Manning berperan sebagai RJ Ralston, Eric Masterson berperan sebagai Carl, dan J.P. Knight berperan sebagai Dave (as JP Knight).

Bikini Avengers, Bikini Avengers Synopsis, Bikini Avengers Trailer, Bikini Avengers Review, Poster Bikini Avengers

Sinopsis Film Bikini Avengers

Film ini akan menceritakan tentang Permaisuri Jade, yang keluar untuk mencuri sebuah berlian untuk untuk membangun senjata sci-fi yang berbahaya, dan untuk mendapatkan kekuasaaan dan juga sebuah rencana jahatnya untuk menguasai dunia.

Dan hanya Bikini Avenger dan juga Thong Girl yang dapat menyelamatkan. Akankah pahlawan super kita dapat menggagalkan rencana jahat Jade Empress untuk mengendalikan laser bertenaga berlian tersebut, dan menyulap pacar mereka serta pekerjaan mereka sebagai seorang reporter kejahatan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Picture of Beauty (2017)

Detail Film Bikini Avengers (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Dean Mckendrick
Rumah Produksi Film: Retromedia Entertainment
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dean Mckendrick
Produser Film: Sam Silver
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 February 2015 (USA)
Durasi Film: 81 Menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Bikini Avengers (Cast)

Erika Jordan berperan sebagai Lori
Jacqui Holland berperan sebagai Stephanie
Sarah Hunter berperan sebagai Jade Empress
Beverly Lynne berperan sebagai Brushka
Cassandra Cruz berperan sebagai Handmaiden
Nick Manning berperan sebagai RJ Ralston
Eric Masterson berperan sebagai Carl
J.P. Knight berperan sebagai Dave (as JP Knight)

Trailer Film Bikini Avengers


Post a Comment for "Bikini Avengers (2015)"