Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

An Affair 2: My Friend's Step Mother (2017)

AN AFFAIR 2: MY FRIEND'S STEP MOTHER adalah sebuah film drama, romantis terbaru 2017 yang berasal dari negara Korea selatan. Film An Affair 2: My Friend's Step Mother ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Seo-yeong. Yang mana setelah dirinya mengalami masalah panas dengan anakdari seorang teman waktu SMA, yang berumur dua puluh tahun lebih muda dari dirinya, Seo-yeong sangat khawatir hubungannya dengan temannya tersebut, dan juga dengan suaminya yang sangat mencurigakan. Kemudian ia menyelidiki kecurigaannya tersebut. Film ini merupakan film arahan dari sutradara film bernama Lee Dong-hyeon-II.

An Affair 2: My Friend's Step Mother Movie ini, telah dirilis pada tanggal 27 August 2017 (South Korea), dengan menggunakanbahasa Korea sebagai bahasa utamanya. dan untuk bahasa yang lain akan menyesuaikan setelah film ini dirilis. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris top Korea, yaitu diantaranya seperti Min Joo, Jeon Beom-joon.

An Affair 2: My Friend's Step Mother, An Affair 2: My Friend's Step Mother Synopsis, An Affair 2: My Friend's Step Mother Trailer, An Affair 2: My Friend's Step Mother Review, Poster An Affair 2: My Friend's Step Mother

Sinopaia Film An Affair 2: My Friend's Step Mother 

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo-yeong. Yang mana setelah dirinya mengalami masalah panas dengan anakdari seorang teman waktu SMA, yang berumur dua puluh tahun lebih muda dari dirinya, Seo-yeong sangat khawatir hubungannya dengan temannya tersebut, dan juga dengan suaminya yang sangat mencurigakan. Kemudian ia menyelidiki kecurigaannya tersebut. Seperti apakah kisah lengkapnya? Dan apakah yang akan terjadi dengan hubungan mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film Sweet Senior (2017)

Detail Film An Affair 2: My Friend's Step Mother (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Lee Dong-hyeon-II
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 August 2017 (South Korea)
Durasi Film: -
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film An Affair 2: My Friend's Step Mother (Cast)

Min Joo berperan sebagai -
Jeon Beom-joon berperan sebagai -

Trailer Film An Affair 2: My Friend's Step Mother


Post a Comment for "An Affair 2: My Friend's Step Mother (2017)"