Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amar (2017)

AMAR atau berjudul lain LOVING ini, adalah sebuah film Drama, Romance, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Spanyol. Film Amar (2017) ini akan bercerita tentang dua insan yang tengah dilanda asmara, yaitu Laura dan Carlos. Mereka saling mencintai seolah-olah setiap harinya adalah yang terakhir, dan juga mungkin intensitas cinta pertama itulah yang akan merobek mereka, hingga terpisah setahun kemudian. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Esteban Crespo, yang juga merangkap sebagai penulis skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Mario Fernandez Alonso. Film ini diproduseri oleh Stefan Schmitz.

Amar Movie (2017) ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Amar, Avalon, FILMEU, dan didistributori oleh Amazing D.C., Klockworx, The. Film ini telah dirilis pada tanggal 21 April 2017 (Spain), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit. ilm ini dibintangi oleh Natalia Tena, Pol Monen berperan sebagai Carlos, Greta Fernández berperan sebagai Lola, María Pedraza berperan sebagai Laura, Nacho Fresneda berperan sebagai Padre De Laura, Gustavo Salmerón berperan sebagai Pablo, Sonia Almarcha berperan sebagai Carmen, Marta Belenguer, Jorge Silvestre berperan sebagai Moro, Celso Bugallo, Maria Caballero berperan sebagai Marta, Antonio Valero, Juli Mira berperan sebagai Watchmaker, Paz Muñoz, dan Fran Morales berperan sebagai Brigante.

Amar, Amar Synopsis, Amar Trailer, Amar Review, Poster Amar

Sinopsis Film Amar (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua insan yang tengah dilanda asmara, yaitu Laura dan Carlos. Mereka saling mencintai seolah-olah setiap harinya adalah yang terakhir, dan juga mungkin intensitas cinta pertama itulah yang akan merobek mereka, hingga terpisah setahun kemudian. Seperti apakah perjalanan kisah asmara mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Real Parakang (2017) Warisan Berdarah, Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017), Sinopsis Film My Friend's Nice Mother (2017)

Detail Film Amar (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, Thriller
Sutradara Film: Esteban Crespo
Rumah Produksi Film: Amar, Avalon, FILMEU
Distributor Film: Amazing D.C., Klockworx, The
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Esteban Crespo, Mario Fernandez Alonso
Produser Film: Stefan Schmitz
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (Spain)
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Negara asal Film: Spain
Bahasa Film: Spanish

Pemain Film Amar (Cast)

Natalia Tena
Pol Monen berperan sebagai Carlos
Greta Fernández berperan sebagai Lola
María Pedraza berperan sebagai Laura
Nacho Fresneda berperan sebagai Padre De Laura
Gustavo Salmerón berperan sebagai Pablo
Sonia Almarcha berperan sebagai Carmen
Marta Belenguer
Jorge Silvestre berperan sebagai Moro
Celso Bugallo
Maria Caballero berperan sebagai Marta
Antonio Valero
Juli Mira berperan sebagai Watchmaker
Paz Muñoz
Fran Morales berperan sebagai Brigante

Trailer Film Amar (2017)


Post a Comment for "Amar (2017)"