Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fucking Berlin (2016)

FUCKING BERLIN adalah sebuah film Drama, Romance terbaru 2016 yang berasal dari Germany. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 11 October 2016 (Germany). Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 34 menit. Dan akan menggunakan bahasa German sebagai bahasa utama filmnya.

Fucking Berlin Movie ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Florian Gottschick. Dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Sonia Rossi. Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Arenico Productions GmbH. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Berlin, Germany.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Rudolf Martin berperan sebagai Dr. Brenner, Svenja Jung berperan sebagai Sonja, Christoph Letkowski berperan sebagai Milan, Paul Boche berperan sebagai Jenny, Drag Queen, Constantin Lücke berperan sebagai Nager / junger Freier, Uta Bonz berperan sebagai Helga, Frau des gestreßten Freiers, Mateusz Dopieralski berperan sebagai Ladja, Charley Ann Schmutzler berperan sebagai Jule, Sandra Maria Fronterré berperan sebagai Jeanette, dan Eugen Bauder berperan sebagai Tomasz.

Fucking Berlin, Film Fucking Berlin, Fucking Berlin Synopsis, Fucking Berlin Trailer, Fucking Berlin Review, Download Poster Film Fucking Berlin 2016

Sinopsis Film Fucking Berlin (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Sonia (diperankan Svenja Jung). Ia adalah merupakan seorang mahasiswa yang sedang melakukan studi matematika di kota Berlin. Sesampai di sana, ia segera mulai membangun sebuah lingkaran baru dengan teman-temannya yang baru. Ia kemudian jatuh hati kepada seorang pria yang yaitu Ladja (diperankan Mateusz Dopieralski).

Akan tetapi, Ia hanya dimanfaatkan oleh Ladja. Dirinya dicampakkan begitu saja setelah dinodai. Pada suatu hari di karenakan kesulitan dalam keuangan dan rsa keingintahuannya, ia mencoba untuk masuk kedunia prostitusi. Mulai saat itu, Ia mengarah ke penerbangan ganda yang lebih cepat, yang bisa terbang setiap saat. pengalamannya yang ambivalen, sebagai bagian-waktu dia sering masuk ke situasi sulit, tetapi juga mendapatkan orang orang baik, sementara ia menikmati kehidupan hanya sebagai mahasiswa. Seperti apakah kisah selengkapnya? Saksikan Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Choice (2016), Sinopsis Film Unforgettable (2016), Sinopsis Film John Wick: Chapter 2 (2017)

Detail Film Fucking Berlin (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, Adult
Sutradara Film: Florian Gottschick
Rumah Produksi Film: Arenico Productions GmbH
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sonia Rossi (autobiography), Florian Gottschick
Lokasi pembuatan Film: Berlin, Germany
MPAA: D-17+
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 October 2016 (Germany)
Negara asal Film: Germany
Bahasa Film: German

Pemain Film Fucking Berlin (Cast)

Rudolf Martin berperan sebagai Dr. Brenner
Svenja Jung berperan sebagai Sonja
Christoph Letkowski berperan sebagai Milan
Paul Boche berperan sebagai Jenny, Drag Queen
Constantin Lücke berperan sebagai Nager / junger Freier
Uta Bonz berperan sebagai Helga, Frau des gestreßten Freiers
Mateusz Dopieralski berperan sebagai Ladja
Charley Ann Schmutzler berperan sebagai Jule
Sandra Maria Fronterré berperan sebagai Jeanette
Eugen Bauder berperan sebagai Tomasz
Waléra Kanischtscheff berperan sebagai Panda
Janina Agnes Schröder berperan sebagai Vera
Michael Kind berperan sebagai Chickenmann
Christin Nichols berperan sebagai Mandy
Martin Neuhaus berperan sebagai Sandro

Trailer Film Fucking Berlin (2016)



Post a Comment for "Fucking Berlin (2016)"